Entri yang Diunggulkan

Pinjaman Dana Tunai Cepat Jaminan BPKB Motor dan Jaminan BPKB Mobil Di Jakarta Timur

Dana Tunai Jakarta Timur Express merupakan tempat pinjaman uang daerah jakarta timur yang meliputi kecamatan dan kelurahan matraman, pulog...

Selasa, 12 September 2017

Syarat Pinjaman Dana Tunai Cepat Cair Dengan Cara Gadai BPKB Motor Di Jakarta Timur

Dana tunai 2 juta - 20 juta dengan cara memberikan jaminan berupa BPKB sepeda motor untuk warga yang bertempat tinggal di kotamadya Jakarta Timur. Apapun kebutuhan uang mendesak Anda baik untuk keperluan bisnis maupun untuk keperluan keluarga, semuanya bisa diatasi dengan mengajukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB motor jakarta timur yang syarat gadai sangat mudah dan prosesnya cepat cair. 


Gadai BPKB Motor


Pinjaman gadai BPKB motor ini cocok bagi Anda yang sedang menghadapi masalah keuangan yang membutuhkan waktu yang cepat. Karena fasilitas kredit ini bisa mencairkan dana tunai dalam waktu kurang lebih 1 hari kerja, uang yang Anda perlukan bisa langsung cair ke rekening tabungan milik pribadi Anda. Dana full diterima tanpa potongan, begitupun limit yang diterima maksimal nilai pencairannya dari harga motor bekas yang ada di pasaran daerah dki jakarta khususnya kota jakarta timur.

Banyak warga yang telah menikmati pinjaman dana tunai online dengan jaminan BPKB motor, ada yang menggunakan dana tersebut untuk keperluan bisnis seperti membuka usaha baru dan mengembangkan cabang usaha. Ada juga yang memanfaatkan uang tunai hasil pencairan kredit jaminan BPKB motor untuk membangun merenovasi rumah, membayar uang sekolah anak dan wisata keluarga ke tempat hiburan daerah jakarta timur.

Agar permohonan dana tunai jaminan BPKB motor jakarta timur mudah disetujui oleh tempat gadai express, maka hal yang harus diperhatikan adalah syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan seperti dibawah ini:

  • Hanya motor merk honda, yamaha, suzuki dan kawasaki 2010 - 2017 yang bisa digadaikan
  • Pajak kendaraan hidup
  • Kondisi motor terawat dan layak jalan
  • Bersedia dilakukan survey ke rumah
  • Nomor mesin dan rangka wajib dilakukan gesek oleh surveyor
  • Memiliki penghasilan tetap setiap bulan

Dengan memperhatikan syarat gadai di atas, team analis bisa memudahkan proses cair dana tunai yang sedang Anda ajukan. Namun selain itu Anda juga harus melengkapi semua dokumen pribadi tanpa ada yang kurang satupun, jika ada data yang kurang bisa jadi akan menghambat proses pencairan tersebut. Oleh sebab itu lengkapi semua berkas permohonan dana tunai jaminan bpkb motor seperti di bawah ini:

  1. Copy KTP suami dan isteri
  2. Copy Kartu keluarga
  3. Copy Rekening listrik / PBB
  4. Copy Slip gaji / SKU
  5. Copy STNK
  6. Copy Faktur
  7. Copy BPKB motor

Jika Anda sudah mengerti semua persyaratan diatas, maka ajukanlah dana tunai jaminan BPKB motor jakarta timur dengan cara sms online seperti contoh format di bawah ini:

  • Nama jelas
  • Alamat rumah lengkap 
  • Nomor HP
  • Merk, type dan tahun motor

Kirim sms di atas kepada:

Hanggi Adityo 
Telp / SMS / WA 082220333233

Atau bisa juga mengajukan dana tunai jaminan BPKB motor jakarta timur dengan mengisi formulir pengajuan kredit online.